Ladang Panjang Jadi Kampung Tangguh COVID19

Gambar
Dalam upaya mengantisipasi mewabahnya Corona Virus Desease (COVID 19) yang beberapa bulan terakhir ini melanda dunia, indonesia dan bahkan juga sampai di desa-desa,  perkampungan pelosok negeri.  Dampak dari meluasnya penyebaran covid 19 sangatlah dirasakan oleh masyarakat  yang ada di Desa-desa terutama dalam bidang perekonomian. tidak terkecuali warga Desa Ladang Panjang Kec/kab. Sarolangun provinsi Jambi begitu terkena dampaknya.  Jajaran Pemerintahan Desa, BPD, Pemuda Karang Taruna dan di bantu tokoh masyarakat Desa Ladang Panjang, bergerak cepat untuk mengantisifasi kemungkinan terus berlanjutnya Covid 19, dengan menjadikan Desa Ladang Panjang sebagai Kampung Tangguh Nusantara Covid 19 Program ini merupakan usulan dari Bapak Kapolsek Kota sarolangun melalui Babimkamtibmas.  Salah satu program kegiatan yang di buat adalah penyediaan bahan makanan atau Lumbung Pangan yang di beri nama  kawasan Rumah Pangan Lestari.  Akhmad Muslim. Skm, Pj Kepala Desa Ladang Panjang saat di temui o

Empat Putra Satu Putri LDP Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020

   
   Empat Putra Satu Putri LDP Ikuti Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 jalur audisi Provinsi Jambi.

  Empat orang Putra dan satu Putri asli Desa Ladang Panjang Kab/Kec. Sarolangun Provinsi Jambi ikut ambil bagian dalam audisi liga dangdut indonesia jalur audisi Provinsi Jambi yang di laksanakan pada hari minggu 29 September 2019 di gedung olah seni kota baru.

 Keempat orang putra LDP ini bernama Hamdi Liwaul, Fikri, Andri, Azhar dan Dewi. Mereka masing-masing punya talenta yang sangat luar biasa di bidang olah seni suara dan musik.

    Hamdi mengatakan "ini merupakan yang kedua kalinya ia ikut dalam audisi LIDA, ia berharap tahun ini saya yang terpilih menjadi perwakilan Provinsi Jambi untuk tampil di Ibu Kota".

  Sedangkan fikri dalam wa group Masyarakat LDP mengharapkan dan memohon kepada para nenek mamak, sanak keluarga, abang, ayuk dan adik-adik khususnya warga Desa Ladang Panjang agar mereka di berikan kelancaran serta kemudahan dalam mengikuti audisi dan keluar sebagai juara, dengan penuh semangat fikri mengatakan "siap untuk mengharumkan Nama baik Desa Ladang Panjang".

  Pj. Kades Ladang Panjang sangat mendukung apa yang di lakukan oleh pemuda LDP ini, " Sayo sangat bangga sekali ado anak mudo desa kito yang mau ikut audisi berkelas seperti LIDA mereka dapat menyalurkan bakat dengan kegiatan positif, kagek la masalah menang atau kalahnyo yang penting berani tampil, itu satu kebanggaan buat masyarakat LDP, Ini menunjukkan bahwa Desa kito menguasai hampir seluruh bidang. Semoga sukses adik-adik sayo yang ikut audisi Lida tu." Tutup Akhmad Muslim.

   Mari kita do'akan semoga generasi Millenial putra-putra terbaik Desa Ladang Panjang ini dapat sukses dalam audisi LIDA 2020. Aamiin Ya Robbal'alamin.

   Saat kabar ini di muat, proses audisi masih di langsungkan.

*foto : dari kanan, hamdi, fikri, andri, azhar.
*untuk dewi jauh tukang poto.
GRATIS Klik Kolom Langganan diatas agar dapat Info Terbaru dan Kalau anda punya acara/event/kabar/berita dan ingin di muat dalam blog ini silahkan kirim ke email abdul02halim@gmail.com
GRATIS Kalau anda punya acara/event/kabar/berita dan ingin di muat dalam blog ini silahkan kirim ke email abdul02halim@gmail.com dan klik Kolom Langganan diatas agar dapat Info Terbaru

Komentar

Popular Posts

Bacaan Bilal Sholat Tarawih

BPD terpilih terancam gagal dilantik

Beradu Kambing Avanza VS CRV Di Desa Ladang Panjang